May 14, 2011

PEMENANG KUIS ULANG TAHUN CINETARIZ


Terima kasih banyak kepada para pengunjung Cinetariz yang telah bersedia meluangkan waktunya sejenak untuk mengikuti kuis ulang tahun Cinetariz yang pertama. Tidak disangka responnya cukup bagus. Yang membuat saya senang adalah kritik dan saran yang diberikan demi kemajuan Cinetariz. Semuanya bagus! Saya akan mencoba untuk menerapkannya, tentu tak bisa semuanya sekaligus karena ada beberapa kendala. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Masalah jawaban benar atau salah sebenarnya tak begitu berpengaruh karena saya hanya ingin mencoba menguji seberapa serius kalian dalam mengikuti kuis ini (hohoho, buka rahasiaaaaa...).

Nah, inilah jawaban dari pertanyaan Kuis Ulang Tahun Cinetariz :

1. Kamis, 1 April 2010
2. Minggu Pagi di Victoria Park, Hari Untuk Amanda, Sang Pencerah, Rumah Dara dan Alangkah Lucunya Negeri Ini
3. Modern Family dan Glee

Jawaban pertanyaan bonus :

- Pasir Berbisik
- Ghost World

Mereka yang beruntung mendapatkan hadiah dari Cinetariz adalah....... *Jrengggggggg...

1. Sandra Eka Ristianjani
2. Hari Adhari

Selamat ya! Bagi yang belum beruntung, jangan kecewa ya. Jangan nangis, jangan tinggalkan Cinetariz, tolong jangaaaaaannnnnnn... *lebay* Tetap ceria dan semangat ya! Saya berencana menggelar kuis lagi dalam waktu dekat, semoga bisa terealisasi. Mohon doanya :)

Bagi yang beruntung, silahkan kirim data diri yang lengkap ke cinetariz@gmail.com agar hadiah bisa segera dikirim. Pengiriman paling lambat 1 bulan, jika hingga waktu tersebut hadiah masih belum diterima, silahkan kirim email kesana atau mention ke @TarizSolis, kali aja saya lupa hihihi.. *minta ditabok*

Oke, selamat buat para pemenang. Bagi yang belum beruntung, tunggu kuis dari saya selanjutnya. See you later!

♥ Cinetariz

No comments:

Post a Comment

Mobile Edition
By Blogger Touch